Rabu, 02 Maret 2011

LATIHAN GOLF KHUSUS PEMULA

Tee Box
Bagi kawan, sohiib2, bro, sis, agan2 ane yang baru mau coba - coba maen golf ane mw berbagi pengalaman n cerita  neh sedikit sebelum latihan di lapangan drive sebenernye biar ga malu2in bgt kl pas lg rame latian ga jadi bahan tertawaan orng...he.....he.......pengalaman ini ane buat sendiri ama rekan2 ane dikantor yang hobi golf n br mw mulai latihan....

Awalnye gw denger , lihat n baca olahraga golf itu olahraga nye orang2 berduit n mahal lagi....kalangan jetzet dah.....tp ga juga, gw pertama x dikenalin olahraga ini ama abang senior pas kebetulan die hobinye maen golf, setiap weekend pasti die kluar kota u maen golf krn sering ada tornamen katanye..cerita punya cerita abg senior, die ngajakin sekligus mw ngajarin...(learning by doing coy)...wah kbeneran neh dalam hati gw...kpn lg kesempatan ky gn......kl nyewa platih kan mahal tuh apalgi ampe private ky gt. pertama die bilang eloe pake stick gw aje dulu untuk latian keringnye. kbetuln di dpn rmh gw ada lapangan rumput....tiap hari deh setiap ada waktu senggang gw latihan kering tp seblmny yg psti udh diajarin tehniknya dulu donk gan.....he...setelah bberapa minggu cara gw mukul udh dianggap agak bener tuh...abg itu ngajakin.."ywd eloe bsk ikut gw aje latian ngdrive ama gw di mata ie"....gw bimbang juga..gw blg"malu bg belum gape alias blm bisa..." abg senior gw blg kl eloe bgt terus latihannye kpn eloe bisa berani mukul bola.......akhirnye abg senior gw punya ide berdasarkan pgalamn die..."Gmana kl kita buat aje lapangan ngedrive mini...entar eloe bisa puas latihan mukul ..kl jarak belakangan, yg ptg tehniknye dulu aj..."gt katanye..

Driving Range

Tampak Depan
 Boleh juga tuh bg...akhirnye setelah tau gmana rancanganya, langsung kita cari bahan2nye.....ga payah kok gan bahannye, kita cuma butuh kayu ukuran 57 beberapa batang,beli jarng ikan yang kaya punya nelayan tuh (pukat harimau)sekitar beberapa kilo deh kl ga salah itungannya kilo tuh beli jaring, paku, semen n pasir u buat teebox nye....nah ni die bentuk lapangan ngedrive mininye......ini bisa kita buat di belakang halaman rumah ataupun disamping rumah...yah yg ptg kira2 cukup aje deh gan.....ukuran mulai lebar, tinggi bisa disesuaikan tempat gan.....oh ya kl buat pemula ga usah pake stick yang mahal2 dulu, cukup yg scnd tp bermerk misalnya ky merk pink....lumayan bgus tuh yg kluaran thn 2005an...di jkrta murah2 kok gan...oke deh kl gitu selamat mencoba bagi org2 yg mw niat maen golf he......
oh ya bagi bro, sis n agan2 kl ada kesulitan bisa contact person lgsung ke arsiteknya..( nico bonexs 081336872745)....bisa lgsung diborongin u pekerjaannye....dijamin ga kecewa deh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar